twitter




hay guys, buat yang mau tau, alias KEPO,, haha tentang siapa si mucangliar itu, oke langsung ajah deh ya
disini gue bakal menjabarkan semua tentang gue dari gue kecil sampe saat ini,,,,
mending sambil baca enaknya lu sambil ngopi dan ngerokok deh :D hahhahaha

lanjut ajah ya :D
oiya kenalin 
Nama : Firmansyah surya pratama
Alamat : TRIAS,,

hhhmmm  gue adalah seorang Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta yg ada di bekasi,,,
oiya gue biasa di panggil oleh kawan gue dengan nama NGANDOEL,,, hhmmm -,- aneh kan..??? ya itulah kenyataan nya,,, sebenernya kalo boleh jujur , itu adalah nama bokap w,,, hahahaha cuma kalo nama bokap w NGADUL,,, kalo gue kan ada tambahan N nya,, jadi NGANDOEL,,, hehehe wgue dilahirkan dari ibu bernama mawarti ,,, dan  bapak bernama ngadul pranoto,,,, ni foto kecil gue :D



hahaha imut banget kan gue :D ini ketika gue umur 8 bulan :D hehehe

ni foto w ketika berumur 1 tahun ,, :D pada saat gue dah gedean dikit lah :D


gue aja gemes sama diri sendiri, apalagi yang lagi baca ya? wkwk


:D

hehe oiya soal pendidikan , dulu waktu kecil, gue di sekolahin TK sama ibu gue di TK An-Nur..
mau liat foto gue waktu masih ganteng"nya?? :D hahaha


ini dia

3

2

1

ENG ING ENG :D


hahaha w lulus ni tahun 2000 :D abis itu gue ngelanjutin SD di SDN TRIDAYA SAKTI 01

oiya dari SD gue sebenernya udah di kenal pinter lho,, karna boleh percaya boleh enggak,, dari kelas 1 sampe kelas 6 SD, gue selalu dapet peringkat 1,,,,  hhmm gak tau kenapa mungkin gue d takdirkan pinter kali yakk :D hehehe #sombong wkwkwkwk

mau liat foto gue ketika SD..???
ini dia ,,, :D

check it out :D





tuh gue yang ada di dalem lingkaran,, hahaha :D




setelah lulus, di situlah terjadi dilema ,,, (weitz bahasanya dilema,,wkwkwk ) soalnya w dulu sempet gagal setelah w gak di terima di salah satu SMP NEGERI 1 yang ada di Tambun,,,
dari situlah terpuruknya w,,, sampe saat ini,,,
w ngeDROP abis,,, kalo boleh jujur, w dulu nangis pas g di terima,,, hehe --, itu dulu sobat,, :D hahaha :D

akhirnya w masuk smp swasta PGRI yg lumayan gak jelek" amat di tambun,,, hehe alhamdulillahnya setelah \gue lulus dari situ, gue lulus dengan sebagai LULUSAN TERBAIK,,, :) nilai NEM w terbesar di SMP,,, 37 nilai NEM gue :D bersyukur banget dah gue :D

setelah itu gue lanjut ke SMK,,, gue memilih salah satu SMK negeri yang ada di bekasi,,, yaitu,,,



ini dia foto gue ketika STM :D




tampilannya alay banget T_T, di situ gue ambil jurusan TKJ,,, hihihi :D




 tapi di balik semua itu, w lebih mengenal arti KEBERSAMAAN,SUKA DUKA,TERTAWA SEPUASNYA, MAEN CENGAN, NGAMBEK, PURIK,,, WKWKWKKW ALL IN ONE :D on JALAN BAROE,,, xixixi









oiya lo mau liat gak tongkrongan" gue :D..??? ini dia check it out...


ngeblog sebelum kelulusan,,, coret" di @JALAN BAROE

keliatan gak gue yang mana?? :D di gambar ini gue ada di atas ,, yg lagi nunjuk ke atas :D @BUSTER


with my brothers,,, @jalan baroe




ini dia yang di sebut STM,,, :D nongkrong sebelum sekolah,,, masuk jam 8,,, :D haha , ISTANA JALAN BAROE,,, :D














ini dia yang di namakan WAROENG MAMI,, :D disinilah tempat  aktifitas nongkrong kita..  untuk para anak JB,,,

warung dengan sejuta cerita :D :*
tapi sayangnya,kini warung itu sudah tutup,, :( gak tau kenapa ,, -,-








ini dia foto" orang kece :D hahaha kebanggaan kalo bisa memakai baju khas SATOE BEKASI  hehehe



































akhirnya gue pun lulus,,, ni waktu jaman kelulusan gue,, :D



3

2

1


eng....................... ing ...............................eng .......................:D
















                                               










@GEDUNG JUANG


ini dia setelah gue tiba di Gedung juang,,, muka gue dah dekil banget,, kena Debu dan kotoran,, #ciaelah bahasanya debu dan kotoran ,, wkwkwkwkwk
liat sendiri kan? muka gue item banget,,, >,<

dan di sini terakhir kali gue menginjakan kaki di GEDUNG JUANG,,, markas besar STM NEGERI 1 CIKARANG BARAT (BEKASI)











dan berakhirlah sudah cerita masa putih abu" w,,, :D ehehhee sedih banget sebenernya tapi yasudahlah,,  SEMOGA SUKSES SEMUA KAWAN" W :D aamiin,,,






dah yaq sampe di sini dulu w update nya,,, oke,,, :D

0 comments:

Post a Comment