twitter


hey gaes,postingan gue kali ini akan bahas gimana caranya patasin pacar ngambek. duh kan ribet banget ya kalo pacar ngambek, apalagi sampai berhari-hari. yang ada cuma bisa nahan kangen, tapi gengsi untuk mulai buka pembicaraan. hahaha anak muda.. :D yaudah pertama-tama hal yag harus lu lakuin adalah

Tanyakan maunya

Daripada kelamaan ngambek yang enggak jelas, lebih baik tanyakan penyebab kemarahannya dan apa yang bisa lo lakukan untuk meredakannya. Dengarkan setiap ucapannya dengan seksama, jangan buat dia harus mengulangi perkataannya beberapa kali. Itu bisa bikin dia tambah kesal karena merasa omongannya tidak diperhatikan.

Beri ia waktu

Jangan berpikir yang nggak-nggak dulu. Bisa jadi dia sedang membutuhkan waktu untuk menenangkan diri dan pikiran.

Kasih kejutan

Lo bisa kasih sesuatu yang lagi dia idam-idamkan, misalnya tiket nonton atau kirim undangan dinner di restoran favoritnya. Tapi kalo ternyata kondisi kantong sedang tidak memungkinkan, lo cukup datang ke rumahnya dan menyatakan kekhawatiranmu tentang dirinya yang tak pernah mengirim kabar.

Pasang rayuan


Orang paling realistis pun, nggak akan tahan dengan rayuan. Tapi jangan coba-coba melancarkan rayuan gombal, kalau ternyata lo nggak pengen ngeliat pacar tersayang makin naik pitam.


Cuekin balik..!!!!

Belom sukses juga meluluhkan hati pacar yang lagi ngadat? Cuekin dia...! Masih banyak cowo 'n cewe di luar sana, kok. Mendingan kamu cari yang baru. Lagian... emangnya enak dicuekin...!! hahaha

Ya mungkin itu seklumit yang gua tau tentang gimana caranya mengatasi pacar yang ngambek.. so jangan pernah malu untuk menyapa pacar duluan seandainya lu sayang dia.

"karna ketika seseorang cinta terhadap lawan jenis nya, maka disitulah seseorang itu rela melakukan apa saja dan sejenak menyingkirkan rasa malu nya demi orang yang dia cinta :D "

SUPPPEERRR..!!!

0 comments:

Post a Comment