twitter



Di awal artikel ini, gue mengatakan bahwa ada 2 macam wanita cantik yang bisa lo dapatin dengan mudah, yaitu cewek cantik yang udah punya pacar dan cewek yang PALING CANTIK di lingkunganya. Sebenarnya ini adalah sebuah "pengetahuan rahasia" yang gue dapet dari pengalaman hidup. sebenernya bukan gue  aja si, tapi pengalaman temen' gue juga. Kalau lo baca tulisan ini, tetaplah jaga kerahasiaannya di depan cewek. Oke..?

Mengapa bisa begitu? Oke, gue jelasin.

Cewek cantik yang sudah punya pacar lebih mudah didekati karena biasanya hubungan pacaran yang lebih dari 1 tahun sudah penuh dengan masalah. Banyak ketidak cocokkan dan sering bertengkar. Setelah satu tahun berpacaran, cowok biasanya menjadi suka mengatur, posesif, egois dan ingin menang sendiri.

Karena tekanan dalam hubungan ini, biasanya cewek butuh cowok lain sebagai tempat curhat. Nah, kalau lo bisa mengambil peran sebagai "pelengkap" (dari segala sesuatu yang tidak didapatkan cewek dari pacarnya), maka lo dengan sangat mudah "merebut" hati tuh cewe.

Seandainya tidak ada konflik dalam hubungan, tetap saja cewek cantik yang sudah punya pacar lebih mudah didekati, karena saingan lo dalam mendekatinya cuma 1, yaitu pacar cewek itu. Bandingkan dengan cewek cantik yang belum punya pacar. Banyak cowok yang berusaha mendapatkannya, otomatis saingan lo bakalan lebih banyak.

Apakah boleh merebut pacar orang? Ya Boleh lah..!, asalkan bukan pacar temen lo. wkwk
Sebenarnya lo tidak merebut pacar siapapun meskipun lo mendekati cewek yang sudah punya pacar. lo hanya memberi pilihan kepada cewek itu untuk tetap bersama dengan pacarnya atau nerasakan dunia baru bersama cowok yang lebih baik. Ingat, secara manusia bermoral, gue tetap menyarankan kamu boleh saja mendekati cewek cantik yang sudah punya pacar, tetapi asal lo yakin bahwa lo adalah pria baik yang tidak akan mempermainkannya.

haha dari mane baiknye kalo udah ngerebut pacar orang?? wkwkwk

lanjut yang selanjutnyaa.....

cewek yang PALING CANTIK di lingkunganya
Bagaimana bisa, cewek yang PALING CANTIK kok malah mudah didapatkan?
Perlu lo catat: aturan ini hanya berlaku untuk cewek yang paling cantik di lingkungannya. Kalau setengah cantik, atau agak-agak cantik, atau cantik tapi bukan paling cantik, ya... gue gak jamin deh.

Alasan pertama mengapa mendapatkan cinta dari cewek paling cantik itu mudah adalah karena cewek yang terlalu cantik pastinya banyak diperhatikan cowok. Namun umumnya cowok hanya berani memperhatikan saja dan tidak serius bertekad untuk mendapatkannya cinta cewek itu. Hal itu karena kebanyakan pria merasa minder dan tidak yakin bisa mendapatkan cewek paling cantik dan mulus tersebut. Nah, karena sekarang lo sudah tahu kenyataan ini, sekarang adalah kesempatan lo untuk berani bertindak dengan yakin untuk mendapatkan cewek super cantik itu.

Alasan kedua. Bisa jadi ada banyak cowok yang berusaha mendekatinya, tapi semua cowok menggunakan cara pendekatan yang kuno, basi, cara lama. Si cewek paling cantik yang sudah hafal cara pendekatan cowok biasa, akan merasa jenuh dan menganggap tidak penting atau tidak menantang. Ini juga kesempatan lo. Lakukanlah pendekatan dengan cara paling unik yang lo bisa, yaitu dengan ....... #oke disini gue gak bagi tips nya, karna gue juga ga mau kalo sampai lo jadi saingan gue.. hahaha

Cewek, butuh sesuatu yang unik. Yang berbeda dan jarang ada. Sekarang lo punya kesempatan untuk menguasai cara unik mendekati wanita yang belum banyak diketahui oleh cowok di indonesia. Sebentar lagi, lo menjadi cowok yang BERBAHAYA..! Ya, berbahaya karena lo bisa mendapatkan cewek cantik manapun yang lo mau.

lo sudah tahu cara membuat wanita jatuh cinta padamu sekarang.
gue juga sudah katakan fakta sesungguhnya yang gue tau.
gue yakin ,  yang gue katakan itu benar, karena gue juga udah jauh jauh hari membuktikannya sendiri. haha

gue tau, ga semua cowok akan setuju dengan argumen yang gue tulis. Terutama cowok yang memang tidak punya keyakinan untuk bisa mendapatkan pacar cantik. Mereka selalu saja membantah pemikiran baru yang belum pernah mereka coba, tetapi tetap mempertahankan pemikiran lama yang sudah terbukti gagal. Kalau lo ingin berhasil, ubahlah cara pikir lo. Terima cara-cara baru yang bisa membuat kamu untuk berubah.

Sekarang terserah lo. Ingin mempersulit diri dan terus bermimpi mendapatkan pacar cantik, atau lo bangkit untuk mendapatkan cinta cewek impian lo.

Oke. Sekarang milikilah keyakinan, bahwa lo bisa mendapatkan cewek secantik apapun yang lo inginkan. lo punya kesempatan. Semua orang punya kesempatan untuk mendapatkan cewek cantik. Namun kebanyakan mereka takut bertindak. Mereka takut ditolak. Gagal itu biasa. Lebih baik gagal setelah mencoba, daripada tidak pernah mencoba sama sekali. Namun gue yakin, kalau lo memperhatikan saran-saran gue, lo udah punya cukup kemampuan untuk mendapatkan pacar cantik. ga peduli kalau lo kurang ganteng atau kurang kaya dibanding saingan lo.



1 comments:

  1. mantep abisss,,.

Post a Comment